Main office: Jl. Tengku Muhammad KM.2, Batu Belah, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau 28463 Call us 0852-1129-0621 WA 0852-1129-0621

New Normal Politeknik Kampar

Bangkinang 15/06/2020 Politeknik Kampar memulai perkuliahan tatap muka kembali, hal ini dilakukan karena materi yang di ajarkan selama kuliah daring sudah selesai, sedangkan prakrteknya belum terlaksana, oleh karena itu Politeknik Kampar mengambil kebijakan untuk memulai perkuliahan tatap muka dengan syarat tetap menjalankan protokol pencegahan virus covid 19. Hal ini tidak berlaku untuk Mahasiswa saja, akan tetapi aturan protokol pencegahan covid 19 ini berlaku juga untuk seluruh dosen dan staf yang ada di Politeknik Kampar.

Setiap Mahasiswa, Dosen, dan Staff Politeknik Kampar diwajibkan untuk menggunakan masker, kemudain dicek Suhu sebelum memasuki Kampus, Menjaga jarak dan diharuskan mencuci tangan. Upaya lain yang dilakukan oleh politeknik kampar adalah membagi mahasiswa yang jumlahnya banyak menjadi 2 Kelas, dosen yang mengajar pada kelas yang pertama akan di vidiokan secara live kemudian disambungka pada kelas yang ke 2 melalui media proyektor, sehingga kelas yang ke 2 akan dapat melihat dan belajar seperti biasanya.

Adapun ganjaran bagi yang tidak menggunakan masker dan memiliki suhu diatas normla tidak diizinkan masuk di dalam area kampus. Semoga dengan menjalankan protokol new normal ini Politekni Kampar bebas dari virus covid 19. dan semoga virus ini cepat hilang sehingga semuanya dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya.
Info lebih lanjut silahkan hubungi Hotline Politeknik Kampar 0852 1129 0621 dan jangan lupa juga kunjungi akun sosial media Politeknik Kampar untuk mendapatkan info terbaru (Ig/Fb/youtube:politeknikkampar)  website www.poktek-kampar.ac. id