Main office: Jl. Tengku Muhammad KM.2, Batu Belah, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau 28463 Call us 0852-1129-0621 WA 0852-1129-0621

Wisuda IX Diploma III Politeknik Kampar

Bangkinang, 20 Oktober 2020, Politeknik Kampar atau yang biasa dikenal dengan POLKAM menggelar acara wisuda IX Diploma III pada tahun ini secara daring, hal ini dilakukan mengingat masa pandemi ini yang belum selesai, meskipun begitu, Politeknik Kampar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan.

di tahun 2020 tepatnya pada acara wisuda IX ini Politeknik Kampar mewisudakan 24 Mahasiswa dan mahasiswinya, 14 Orang dari Program Studi Teknik Pengolahan Sawit, 4 Orang dari Perawatan dan Perbaikan Mesin, dan 6 orang dari Teknik Informatika. sistem wisuda daring atau online yang dilakukan oleh Politeknik Kampar tentunya agak berbeda sedikit dengan yang lainnya, salah satunya adalah wisudwan pemuncak program studi dan pemuncak Politeknik Kampar, di haruskan datang ke lokasi wisuda sebagai perwakilan dari wisudawan/ti yang lainnya ketika prosesi pemindahan jambul dan penyerahan sertifikat. sedangkan wisudawan/ti yang lainnya tetap secara online dan yang memindahkan jambul serta menyerahkan sertifikat adalah orang tua wali murid masing masing, 

Wisuda IX Diploma III Politeknik Kampar juga dihadiri oleh Skretaris Pelaksana Kopertis LLDIKTI wilayah X bapak Yandri. A, SH, MH, Bapak H. Catur Sugeng Susanto, S.H selaku Bupati Kampar, Bapak Drs. Amirullah Harun selaku ketua yayasan Dt. Tabano.

tidak hanya itu saja, Direktur Politeknik Kampar "Nina Veronika, S.T.,M.Sc juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh orang tua wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menempuh pendidikan di Politeknik Kampar hingga saat ini, semoga lulusan Politeknik Kampar bisa menjadi jawaban dari tantangan dunia industri kelapa sawit kedepannya yang mana setiap tahunnya dunia Industri kelapa sawit membtuhkan tenaga kerja atau sumber daya manusia yang Kompeten dan Profesional di bidang pengolahan sawit"