Main office: Jl. Tengku Muhammad KM.2, Batu Belah, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau 28463 Call us 0852-1129-0621 WA 0852-1129-0621

Kunjungan dan Penjajakan Kerjasama

Bangkinang, 13/01/2020 Politeknik Kampar mendapat kunjungan hangat sekaligus penjajakan kerjasama dari Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO). Pada kesempatan kali ini langsung dihadiri oleh Sekretaris Jendral DPP APKASINDO yaitu bapak Rino Afrino, ST., M.M beserta rombongan.

APKASINDO adalah organisasi profesi petani kelapa sawit yang diakui, disahkan dan dibina oleh Kementerian Pertanian RI cq Direktorat Jenderal Perkebunan dan Badan Eksekutif Gabungan Asosiasi Petani Perkebunan Republik Indonesia (GAPPERINDO) dan Dewan Minyak Sawit Indonesia (DMS). APKASINDO sendiri saat ini telah tersebar di 21 provinsi dan 140 Kabupaten penghasil kelapa sawit di Indonesia mulai dari Nangroe Aceh Darussalam sampai Provinsi Papua.

Terimakasih APKASINDO atas kunjungannya dan penjajakakn kerjasamanya semoga setelah dibentuknya kerjasama dengan Politeknik Kampar bisa membangun hubungan yang baik antara kedua belah pihak.