Main office: Jl. Tengku Muhammad KM.2, Batu Belah, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau 28463 Call us 0852-1129-0621 WA 0852-1129-0621

Penandatanganan Mou dengan SMK Migas Bumi Melayu Riau

Bangkinang, 04/01/2020 Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Politeknik Kampar dengan SMK Migas Bumi Melayu Riau.
SMK Migas merupakan sekolah kejuruan minyak dan gas bumi yang didirikan oleh Yayasan Bumi Melayu Riau Milik Dr Ir Herianto MSc, seorang Direktur Utama Riau Petroleum, dan sebagai Dosen senior Perminyakan UPN “Veteran” Yogyakarta.

SMK Migas BMR dikepalai oleh Winda Octafia,ST.MT Lulusan S2 Teknik Geologi UPN “Veteran” Yogyakarta dan S1 Teknik Perminyakan UIR. serta didukung oleh tenaga pengajar lulusan dalam dan luar negeri yang berpengalaman di bidangnya.

Kegiatan penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Ketua yayasan bapak Ir. Irwanto.,M.Si, Kepala Sekolah Ibu Winda Octafia,ST.MT dan beberapa staff dari SMK Migas Bumi Melayu Riau. Adapun MoU yang dilaksanakan antara Politeknik Kampar dan SMK Migas Bumi Melayu Riau adalah sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, konsultasi, beasiswa dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Terimakasih SMK Migas Bumi Melayu Riau telah datang berkunjung dan mnegadakan kerjasama dengan Politeknik Kampar, semoga dengan adanya kerjasama ini bisa saling memudahkan dalam melaksanakan tugas-tugas kedua belah pihak untuk mencapai tujuan bersama.