Politeknik Kampar | Kerjasama Pemerintah Kabupaten Kampar, Politeknik Kampar dengan KOICA Korea Indonesia
836
single,single-post,postid-836,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,

Kerjasama Pemerintah Kabupaten Kampar, Politeknik Kampar dengan KOICA Korea Indonesia

 

Kerjasama Pemerintah Kabupaten Kampar, Politeknik Kampar dengan KOICA Korea Indonesia

Posted by Humas Polkam in Pengumuman 01 Sep 2016

poltek-kampar.ac.id – Direktur Politeknik Kampar Safni Marwa beserta Wakil Direktur Bidang Kerjasama Emon Azriadi, Direktur KOICA Indonesia office, Assisten III Bupati Kampar Nurahmi beserta Kabid BLH Kabupaten Kampar Rahmad Junaidi melakukan pertemuan terkait kerjasama antara Politeknik Kampar dengan KOICA Indonesia bertempat di ruang Assisten III Nurahmi Komplek Kantor Bupati Kampar pada Rabu (31/8) kemarin.

 

Dalam pertemuan ini Pemerintah kabupaten kampar melalui Assisten III menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Korea yang selama ini telah membantu memfasilitasi Gedung dan Peralatan Pengolahan Limbah di kampus Politeknik Kampar. Nurahmi juga mengatakan agar kedepannya kerjasama ini tidak hanya ini saja, mungkin nanti bisa berupa penambahan fasilitas lainnya ataupun bisa berupa peningkatan kempuan SDM yang ada.

 

Direktur KOICA menanggapi hal tersebut dan mungkin kedepannya program kita memang ada menuju kesana ucapnya, nanti akan ada juga pelatihan terhadap mahasiswa untuk ke Korea bagi mahasiswa yang berprestasi dan program ini akan kita masukkan dalam anggaran tahun berikutnya. (syk)

Post a comment