Politeknik Kampar | Bupati Kampar Mengundang Tim 9 Terkait Politeknik Kampar
893
post-template-default,single,single-post,postid-893,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,

Bupati Kampar Mengundang Tim 9 Terkait Politeknik Kampar

 

Bupati Kampar Mengundang Tim 9 Terkait Politeknik Kampar

Posted by Humas Polkam in Pengumuman 22 Sep 2017

POLKAM – Dalam menuju kemandiriannya Politeknik Kampar terus berupaya untuk membenah diri demi terwujudnya politeknik kampar yang mandiri. Bupati Kampar dalam hal ini memerintahkan untuk dibentuknya sebuah tim yang bertujuan untuk membahas Perumusan Tentang Tata Kelola, Keberlanjutan dan Kemandirian Politeknik Kampar kedepannya. Adapun Tim yang diberi nama Tim 9 (Sembilan) ini diantaranya yaitu : Asisten 2 Bertindak Sebagai Ketua Tim, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga sebagai Wakil Ketua, Direktur Politeknik Kampar sebagai Sekretaris, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar sebagai Anggota, Ketua Komisi II DPRD Sebagai Anggota, Sekretaris Komisi II Sebagai Anggota, Asisten 3 sebagai perwakilan Yayasan Datuk Tabano, Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan sebagai Anggota, dan Wakil Direktur Politeknik Kampar Bidang Keuangan dan Kepegawaiaan sebgai Anggota.

Lebih kurang dengan masa kerja selama 30 hari kerja, Tim 9 telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencari titik terang demi kemandirian Politeknik Kampar yang merupakan milik Pemerintah Kabupaten Kampar ini. Tepatnya pada Rabu (20/9) kemarin Tim 9 melaporkan hasil pekerjaannya kepada Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar terkait Perumusan Tentang Tata Kelola, Keberlanjutan dan Kemandirian Politeknik Kampar yang bertempat di ruang rapat Bupati Kampar. Adapun hasil dari pemaparan yang disampaikan ini dapat dismipulkan diantaranya 1. Politeknik Kampar sesuai dengan Akta Notaris No. 16 Tanggal 21 Januari 2008 dan No. 41 Tanggal 30 Mei 2008 menyatakan Bahwa Yayasan Datuk Tabano adalah milik Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Bupati Kampar sebagai Pembinanya, 2. Politeknik Kampar diminta membuat proposal untuk kemandiriannya, 3. Perlu adanya pendampingan tenaga profesional dalam bidang management bisnis dan pemasaran.

Dari kesimpulan tersebut Bupati Kampar meminta waktu 2 minggu kedepan untuk tim agar dapat kembali memaparkan kepada saya dan pihak perusahaan yang akan saya undang tentang proposal kemandirian dan juga terkait tenaga pendamping profesional untuk bisnis di politeknik kampar ini. (humas.syk)

Post a comment