Politeknik Kampar | Kegiatan Softskill Mahasiswa Tentang “Ancaman Narkoba Bagi Generasi Muda”
1022
post-template-default,single,single-post,postid-1022,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,

Kegiatan Softskill Mahasiswa Tentang “Ancaman Narkoba Bagi Generasi Muda”

 

Kegiatan Softskill Mahasiswa Tentang “Ancaman Narkoba Bagi Generasi Muda”

Posted by admin in Pengumuman 21 Nov 2017

Softskill Mahasiswa “Ancaman Narkoba Bagi Generasi Muda”

POLKAM-  Kegiatan Softskill Mahasiswa Tentang “Ancaman Narkoba Bagi Generasi Muda” yang disampaikan Langsung oleh Ketua Badan Narkotika Kabupaten Kampar AKBP (Purn) Djanuarel Jum’at (17/11).

Dalam Materi yang disampaikannya Djanuarel sangat bangga kepada mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini, walapun ada beberapa mahasiswa yang tidak datang itu dikarenakan ada yang Sedang PKL dan Sedang Praktek di Pabrik. Walaupun demikian jumlah yang sedikit ini sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, ini terlihat ketika saya menjelaskan tentang materi bahayanya narkoba mahasiswa seluruhnya memperhatikan hingga banyak juga mahasiswa yang mengajukan pertanyaan kepada saya ujarnya.

Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika yang juga turut hadir dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas materi yang disampaikan kepada Mahasiswa kami, yang mana dengan adanya materi ini bisa membuat mahasiswa lebih mengetahui betapa bahayanya Narkoba ini.

Dipenghujung kegiatan Nina juga menyerahkan ucapan terima kasih kepada BNK Kampar atas Pastisipasinya dalam kegiatan ini. (humas/syk)

Post a comment