PERPUSTAKAAN

Perpustakaan terpusat di gedung rektorat Politeknik Kampar. Mahasiswa dan dosen serta karyawan dapat mengakses, Meminjam dan mengmbalikan referensi perpustakaan ke perpustakaan yang telah disediakan oleh Politeknik Kampar.   Pelayanan  administrasi  perpustakaan  dilaksanakan secara manual dan On-line menggunakan  aplikasi website perpustakaann (e-library). Aplikasi E-Library tersebut online 24 jam sehingga pihak mahasiswa dan dosen serta masyarakat dapat mencari informasi pustaka darimana saja dan kapan saja

 

SARANA KEGIATAN MAHASIWA

Terdapat beberapa sarana olah raga antara lain :

Lapangan Volley

 

Lapangan Futsal

Alat Musik

 

GEDUNG SERBA GUNA

Gedung Serba Guna yang biasa disebut GSG ini terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 terdiri dari beberapa ruangan yang diantaranya digunakan untuk Polkam Training Center (PTC) yang menyelenggarakan Fun Education.

Pada lantai 2 terdapat 2 ruangan, yaitu ruang aula dan ruang auditorium.

Ruang Aula

Ruang Auditorium 

RUANG RAPAT DAN SEMINAR

Kedua ruangan ini terletak di Gedung Direktorat lantai 1.

Ruang Rapat digunakan untuk pertemuan yang bersifat internal maupun eksternal. daya tampung ruangan ini adalah kurang lebih 20 orang.  

Seperti halnya ruang rapat, ruangan ini digunaka untuk pertemuan internal maupun internal dengan kapasitas yang lebih besar dari ruang rapat, yaitu sekitar 50 – 75 orang.  

UNIT PENGOLAHAN LIMBAH