REKRUITMEN PESERTA PROGRAM TALENT SCOUTING OLEH PT TRIPUTRA AGRO PERSADA DI KAMPUS POLITEKNIK KAMPAR

School, Students

telah berlangsung kegiatan talent scouting di kampus politeknik Kampar yang di adakan oleh PT Tri Putra Agro Persada pada Kamis-Jumat tgl 10-11 Oktober 2024. Kegiatan ini langsung di pandu Oleh bapak Alein Delon sebagai(Dojo MILL Dept Head) PT TAP, hadir juga sebagai pendamping Tim Rekruitmen bapak Adi Situmorang - Recruitment Staff.

kegiatan talent scouting ini adalah proses mencari Potensi pada individu pada bidang tertentu,Tujuan utama dari adanya talent scouting adalah menemukan individu yang memiliki kualitas yang istimewa dan potensial untuk berkembang menjadi bintang atau professional. Proses ini biasanya melibatkan pencarian, penelitian, dan pengamatan yang cermat terhadap individu-individu yang menonjol dalam bidang Industri.pada kegiatan ini mahasiswa Politeknik Kampar yang ikut serta talent scouting ada sebanyak 36 orang.

#politeknikkampar #politeknikindonesia #teknikpengolahansawit #teknikinformatika #perawatandanperbaikanmesin #administrasibisnisinternasional #tarunasawit #inastagood #HidupMahasiswa #ootd #tandansawit #photooftheday #beautiful #petanikelapasawit #sobatsawit #kabarsawit #kelapasawit #viral

WhatsApp-Button