TEMU KANGEN DAN SILATURAHMI ALUMNI POLITEKNIK KAMPAR

School, Students

Suasana penuh canda dan tawa mewarnai acara Temu Kangen Alumni Politeknik Kampar yang berlangsung di Ruang Seminar Kampus Politeknik Kampar 28/05/2024

Acara ini dihadiri oleh Wakil direktur, Dosen, dan Alumni yang datang dari berbagai daerah untuk melepas rindu dan mengenang masa-masa indah saat masih bersama di bangku perkuliahan.

Acara Temu Kangen ini diawali dengan sambutan dari Wakil diektur Politeknik Kampar, bapak Ridwan yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Alumni yang telah hadir.

acara selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Alumni bapak Nofy Saputra yang mengajak seluruh Aumni untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi agar dapat memberikan kontribusi bagi almamater.

#politeknikkampar #politeknikindonesia #teknikpengolahansawit #teknikinformatika #perawatandanperbaikanmesin #administrasibisnisinternasional #tarunasawit #inastagood #HidupMahasiswa #ootd #tandansawit #photooftheday #beautiful #petanikelapasawit #sobatsawit #kabarsawit #kelapasawit #viral #palmoil #followme #like4like #tiktok #bpdp #bpdp

WhatsApp-Button